Reserve

Back

Inspira Roasters Mindbrewing 2023

Food & Craft \

Edukasi Kopi Tanah Air, Inspira Roasters Kembali Menggelar Mindbrewing: Inspira Coffee Week

Industri kopi nasional mengalami perkembangan yang pesat dan positif. Hadirnya coffee shop mendorong terbukanya ruang baru untuk saling bertemu dan saling bertukar ide kreatif. Menyadari antusiasme masyarakat terhadap kopi yang kian meningkat, Inspira Roasters kembali menggelar Mindbrewing: Inspira Coffee Week pada akhir bulan September di masing-masing outletnya yaitu Yogyakarta dan Bandung.

Mindbrewing di Inspira Roasters Bandung digelar pada tanggal 20 – 23 September. Pada tanggal 20-23 jam 08.00 – 10.00, dibukka stand coffee di lobby area dimana para tamu bisa berinteraksi langsung dengan barista kami dan mencicipi kopi yang telah di sediakan. 

Seminar kopi yang menjadi acara utama di tanggal 22 September. Dengan mengundang John Richard Christopher, peraih juara pertama di Indonesia Brewers Championship 2022 dan juara kelima di World Brewers Championship 2022 sebagai pembicara, seminar ini mengangkat topik “4th Wave of Coffee in Indonesia Post Pandemic” dimana para narasumber membahas lebih dalam mengenai proses pasca panen kopi hingga trend industry kopi yang akan mendatang.

Acara Mindbrewing akan ditutup dengan coffee class yang diadakan di kedua outlet Inspira Roasters Bandung dan Yogyakarta pada tanggal 23 September. Coffee class ini terbuka untuk umum dan bertujuan untuk memberikan pengenalan mengenai manual brew hingga praktek membuat latte art untuk para pemula. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek Instagram @inspiraroasters.